Kamis, 07 Agustus 2008

Kisah Hidupku semasa TK

Ini kisah hidup gue semasa TK dikampung...
duluu nihhh yaaa... pas masih TK, asli culun banget deh... kalo gue pikir2 memang gokil deh...
gue rasa, kejadian yg gue alamin ini pernah di alamin ama lo lo pada deh...
dimulai pada suatu pagi yang cerah dan aga dingin, seperti biasa, pergi sekolah aku diantar oleh pembantu (maklum orang tua sibuk cari uang, jadi dianterin ama pembantu pas masih TK hehehe), jaraknya TK gue ke rumah cuman 200m an lah...
jadi jalan kaki aja pasti sampe, sebelum pergi sekolah seperti biasa, gue disuruh minum susu yg banyak ama nyokap biar cepat gede, tapi jarang gue minum, jadi gue pura2 minumnya di halaman rumah trus gue buang susunya di pot tanaman nenek gue... gue sih mikirnya, biar tanamannya cepat gede, krn di kasih susu... hahahaha
jadinya gue cuman sarapan roti, tapi ga tau kenapa, hari itu gue makannya banyak banget, sampe 2 tatal (gak tau deh nih tatal bahasa mane) jadi 4 potong roti (busedd banyak aje yee untuk ukuran 4 tahun) udah makan roti yang banyak tadi, gak lama kemudian kurang 15 menit jam 7 pagi gue dianter pembantu ke sekolahan...
oh iya, biar tau dulu, gue masi inget hari itu hari jumat, jadi pas banget hari olahraganya anak2 TK sekolahan gue...
dengan perut penuh, terpaksa dehh gue olahraga...
olahraganya gue lupa berapa lama, yang jelas sampe jam 8 pagi tuh kalo ngga salah...udah itu, guru-guru gue di TK membimbing kita kembali masuk kekelas, ayooo anak-anak baris yg teratur masuk kekelas yahh (udah kayak bebek aja gue inget pas kita baris masuk kekelas), sesampainya dikelas, seperti biasa, kita diajarin bernyanyi dan teriak2 (lo pada ngerti dong anak TK kalo dikelas ngapain) begitu jam 9 lebih, saatnya makan, oh iya.. gue lupa kalo gue dah disiapin bekal dari rumah di dalam tempat bekalku udah disiapin tadi mie goreng, hehehe, gue sikat tuh mie goreng ampe abis, dah abis makan mie goreng, gue minum sirup pisang susu pake es batu yang banyak yg udah di taroh di tempat minum gue (jadi masih dingin banget) hehehe..
pada tau dong, abis makan mie goreng, trus di timpa air dingin didalam perut gimana ??? hehehe
nahhh... disini ceritanyaaa...
begitu gue selesai makan dan minum ma temen2 TK gue di kelas, tiba-tiba gue kebelet pengen bokerrrr, buseddd, sakit banget perut gue waktu itu... muka pucat, belakang leher dingin, perasaan gelisah, pokoknya ga enak banget dehh.. gue yakin lo pada bisa ngebayangin apa yg gue rasain wkt itu (mengerikan lah) biar lo pada tau, ada peraturan kalo ada yang mau boker, harus ngacung trus ngmong ke bu gurunya kalo mau boker, gengsi gue tinggi dong mau angkat tangan trus ngomong di kelas, buuu saya mau pup, boleh gakk ?? gue takut di ketawain temen2 TK gue wkt itu, jadi gue kuat2in diri gue aja, jadi gue inget apa yg di bilang nenek gue dulu, kalo mau boker trus ga tahan, kamu harus tekan kuku jari kelingking kanan dengan kuku jari jempol (bisa lo praktekin kok) ... tapi semua itu kayaknya hanya bertahan sementara doang, memang 5 menit pertama keringat dinginnya berenti dan pucat di muka gue berubah normal pelan2, tapi pas gue lepas tuh tekanan kuku dari jari jempol ke kuku kelingking gue... ( lo pada bisa bayangin lah) tuh yang namanya kebelet ga bisa di tahan lagi, tiba-tiba dia udah ada di "ujung tanduk" upssss... gue ga tahannn bangetttt...
sangking gue nahan kebeletnya itu, gue kentut, bretttttthhh... tau gak apa yg terjadi ???
ada benda padat keluar dari "ujung tanduk" yang gue ceritain tadi... hahahahaha, ternyata ada benda padat 2 glondong mannnn.... agggggghhhhhhhh
tengsin banget gue... dengan malu dan sedikit berpikir biar ga ada yg tau kalo gue beol di celana, gue diam2 aja sambil ikut ketawa2 ma temen2 gue (ini posisinya gue sambil duduk di bangku gue) pas bu gurunya masuk, beliau mencium bau yang kurang sedap ini, dia lsg ngomong, anak-anak... ada yg kentut yahh ??? kalo ada yang mau buang air besar apa air kecil, ngomong ke ibu yah...
nanti ibu anter ke WC... dalam hati gue, orang udah keluar nih bu 2 glodong, ngapain ngomong lagi ke ibu ???
dengan hati-hati, dan sangking takutnya glodongan itu jatoh, gue ngegeser pantat gue ke depan dan duduknya aga menyamping biar gak jadi penyet tuh benda padat yg keluar tadi (ini masi keringat dingin, takut ketahuan !)
akhirnya jam 11 pun tiba...lonceng buat anak2 TK pulang suadh di bunyiin... teng teng teng... gue seneng banget... karena penderitaan gue ntar lagi ilang...
dengan sangat hati2 gue berdiri ngambil tas dan tempat roti yang gue bawa tadi ama tempat air minum gue...
gue liat dari jauh, pembantu gue lagi ngobrol ama temen-temennya yang mau ngejemput anak-anak TK jg...
gue teriakkk... mbakkkk, ayooo pulangggggg... di gandeng deh gue pulang ke rumah (jalan kaki lagi), sampe dirumah, gue disambut ama kakek gue... pas kakek gue mo nyium gue, dia nyiium bau busuk, trus dia tanya, kamu pup di celana yah ????? dengan malu-malu gue jawab, iyaa :( tadi saya ngga kuat di kelas nahan pup, jadi terpaksa keluar dikit dehh... hahahaha langsung gue diangkat masuk ke kamar mandi dirumah, trus celana olah raga gue di buka ama celana dalam gue juga di buka, ehhh, jatuh deh yang 2 glodong tadiii nyemplung ke dalam klosett (plunggg plunggg) begitu bunyinya kalo ga salah ... hahahaha
pas bokap ma nyokap gue pulang, kakek gue nyeritain ini ma mereka, mereka lsg ketawa ngedengerinnya... hahahahaha, ini salah satu pengalaman hidup gue yg paling buruk gue rasa..
mungkin temen2 juga mau sharing pengalaman hidupnya ?

ditungguuuuuuuuu...
hehehe deeeeeee

3 komentar:

de'sulasa mengatakan...

heheheheeeeee.......gokil....cuman dua batang cesss..,emang mau di Jeremy ya...guru TK na masih hidup gak joel, gmna reaksinya kalo dia tau crita low....,ehhh cesss yang maenn dokter2 an tuchh gmna, gue tunggu nichh,temen2 kyak pengen tau juga tuch..??.........ok ces

Unknown mengatakan...

Well, memang sih ceritanya sesuai dengan nama blognya ramutu, tapi gue liat dari sisi yg beda alias salut bgt ama ni manusia krn dng santainya bicara ttg keoriginalitasan n kepolosan beliau waktu jaman TK yg masih diingatnya, ga banyak orang ky gini, wokey pengalaman masa kecil emang bikin kita punya cerita lain, ngaku dehhh :)

Fajar Yulianto mengatakan...

PAsti Jul belum bisa baca waktu itu. kalo dia udah bisa baca, dicari tu ruangan yang ada tulisannya KEPALA SEKOLAH