Selasa, 12 Agustus 2008

Cerita tentang keponakanku

Cerita tentang keponakanku

Halo teman-teman...
sekarang ini cerita gue yang udah naek jadi kelas 2 SD di kampung...
postur tubuh temen2 gue dah pada gede, tapi gue kecillll aja terusssssss..
ini gara2 gue suka buang susu kali pas masih TK yah (baca kisah hidupku semasa TK)
di sekolahan gue, di bagi menjadi 2 kelas, yaitu kelas A dan B, waktu itu gue kebagian kelas A
dengan kapasitas 60 orang per kelas.. Break istirahat sekolahan itu jam setengah 10 ampe jam 10 baru masuk lagi kekelas dan pulang setengah 1 siang, begitu setiap hari senin - sabtu...
tapi ini bukan sekolah rakyat yahhh... jadi gue ga setua yg lo pikirin !!! hehehe

oh iya, gue punya keponakan yang seumuran gue yang sekolah di sekolahan yang sama, bisa jadi keponakan gue silsilahnya begini, neneknya dia itu sepupuan ama nyokap gue
trus ibu dari neneknya itu adiknya ma oma gue (pusing kan???), hehehe berhubung neneknya nikahnya cepet, jadi bapaknya cepat gede trus bokapnya juga cepet banget merit, habis SMA kayaknya dah merit deh
alhasil keponakan gue itu seumuran ma gue, malah lebih tua dari gue beberapa bulan... hehehe
tapi secara silsilah keluarga, dia tetep harus manggil gue OM, hehehe tapi karena perubahan jaman yang cepet, dia malu manggil gue om wkt itu, jadi langsung
nyebut nama gue aja... Kurang ajar kan ??? hahahaha

Sebut saja nama keponakan gue Ronald, dari TK kita selalu bareng, Bapaknya selalu nyekolahin anaknya bareng ma gue...
ini di mulai pada suatu hari lagi di musim yang lalu (loh kok kayak lagunya broery yah) pas jaman itu, lagu broery dah ada tuh.. hehe
kali ini mengenai Keponakan gue si Ronald, tiap hari kami bermain dan bercanda di kelas maupun pada saat istirahat..
suatu saat pas setelah break istirahat, tiba-tiba gue ngeliat keponakan gue si ronald mukanya mendadak pucat di kelas (bukan mendadak dangdut yee)
gue lsg nanya (jarak gue beda 3 bangku dari dia di samping kanannya) nalld... kenapa lo ? kok tiba2 diam ???
dia diam aja...
trus gak lama kemudian tercium aroma yang sama sekali tidak sedap ! busedddd... bau apaan nihh...
kok kayak bau pup sihh ???
sekelas lsg heboh dengan bau ini...
usut punya usut... ketahuan deh kalo keponakan gue ini yg menjadi pelaku dari semua bau busuk ini... dengan spontan gue teriak...woooiiii ronald berceeeeee...
hahahaha
ternyata dia pup di celana... mencrettt lagii... ikhhhhh jorok bangettt ... lsg bu guru kami menarik si ronald ke luar dan di bawa ke WC (ngerti la yah apa aja kelanjutannya)
setelah selesai di "bersihkan" dari wc, dia kembali kekelas ternyata cuman memakai celana sekolah lsg, dan tidak memakai CD, karena CDnya dah terkontaminasi ama pupnya ndiri... hehehe

setelah kejadian itu, dia terkenal di sekolahan kami dengan nama : Ronal BERCE hehehehe...
dan gara2 kejadian itu, gue sering berantem ma si ronald, soalnya selalu gue cengin ronalld berceeee... ronald berceee..
dia nangis dan marah2 trus gue di aduin ke bokapnya, trus bokapnya marahin gue :( ama ngasih tau ke nyokap gue kalo gue ngata2in ronald di sekolahan
dengan sebutan ronald berce....
hahahahaha... sampe sekarang gue masih sering ketemu tuh ma si ronald berce ...
anaknya sekarang lagi ngambil S2 Megister Hukum Kenotariatan di salah satu universitas negeri di Indonesia.

begitulah salah satu memori cerita lama yang berhasil gue inget ...
kesamaan nama dalam cerita ini hanyalah merupakan suatu kebetulan...
tidak ada maksud mencela ataupun menghina...
ini hanya sekedar cerita masa lalu yang masih gue inget untuk di ceritakan kembali ke teman-teman blogger semua..

hehehehe
Pisss yoooo

3 komentar:

Fajar Yulianto mengatakan...

namanya masih anak2, wajar kelakuannya kayak anak2. OM-nya yang dah gede aja masih maenan go kart, terus teman2nya juga maennya bom-bom car. eling sama umur ooiii...

Fajar Yulianto mengatakan...

main go kart nya yang ramean dikit dong. biar seru ajak kelas lain, asal bayar...

RAMUTUBLAS mengatakan...

hahahahah... bener pak, namanya juga anak2, ya kelakuannya juga seperti anak2 lah..
heheheh
ayoo pak, kita ajak anak2 aja yg rame maenan gokart
hehehehe