Sabtu, 09 Agustus 2008

Jangan pernah mengganggu anjing !

Kejadian ini lanjutan "kisah hidupku semasa TK", tapi sekarang gue dah SD kelas 1
waktu kecil, semua pasti pernah maen layangan kan ? kecuali lo tinggal di apartemen jadi waktu kecil lo cuman bisa maenan lift ato eskalator... hehe

nah ini dimulai pada musim layangan, di daerah kompleks rumahku di kampung sono noh...
banyak orang yang sering ngadu layangan, jadi kalo putus, aku dan temen2 kompleksku sering ngejer layangan itu bareng-bareng...
suatu sore di hari rabu kalo ga salah inget, lagi rame yang ngadu layangan di daerah rumahku, sehingga banyak layangan yang putus..
gue ma temen2 gue seeneng banget, soalnya ada kerjaan ngejer layangan putus... hehehe
begitu lagi ngejer layangan putus yang gak jauh jatuh dari rumah gue, ya kira2 beda 2 rumah dari rumah gue, gue lsg ngejer tuh layangan dengan kecepatan penuh... wesss wesss wesss... kayak six million dollar man lah gaya gue larii...
begitu sampe di rumah tetangga gue tempat layangan itu jatoh, gue ngeliat ada sesosok monster yang besar.. berwarna putih dan berbulu tapi mempunyai muncung yg panjang berkaki empat, dan ternyata itu adalah seekor ANJING !!! ... karena gue dari dulu emang ga pernah takut ama yang namanya binatang, mau cacing, monyet, anjing, babi, ato apa saja yg biasa di piara orang, maka gue dengan santenya membalas gonggongan anjing tetangga gue.. gue jg ikut ngeledek dengan balik menggonggong ke arah anjing itu... guk guk gukk !!! sambil gue ngejulurin lidah gue wekkkk (lo bisa bayangin kan yg gue lakuin ? )
merasa di lawan, anjing itu diam, trus tiba-tiba... gue di loncatinnn dan di terkammmm
aggggggggghhhhhhhhhhh... sebelum gue di gigit, gue sempat ngeliat, temen2 gue pada kaburrrr.... ninggalin gue seorang diri, siallll pada takut anjing ternyata mereka... pergumulan pun terjadi, dan akhirnya di menangkan oleh monster berbulu putih itu !
ya eyalah gue kalah, secara monster berbulu itu ampir sama gedenya ama anjing rod weller (tau kan rod weller yg item gede itu)
gak lama kemudian gue pas bangun, ternyata gue dah di rumah, dan parahnya lagi, gue liat di deket pergelangan tangan kiri gue ada bekas jahitan jarum, ternyata tangan gue robek di gigit anjing sialan itu dan gue ternyata pingsannnn abis berantem ma anjing trus di gotong ke rumah sakit terdekat untuk di obatin... siallll
gue sampe sekarang masi dendam ma anjing itu, gara2 anjing itu gue dapat 2 jahitan di dekat pergelangan tangan kiri gue...

tapi biarin aja... gak lama kemudian anjing yg gigit gue itu ternyata di racun orang, jadi di daerah kompleks gue sering banyak kejadian pencurian anjing dengan cara di racun ato di jerat lehernya pake tali, trus denger-denger anjingnya di curi buat di jual, dengan kata lain, di masak dan dijual, jadi temen2 harus hati2 bagi para penyantap anjing, soalnya kita gak tau itu anjing kudisan pa ngga, trus di bunuhnya dengan cara gimana ? apa di racun, ato di jerat lehernya pake tali ? makanya harus waspada bagi para penyantap binatang ini...

yang bikin gue bingung.. Sampe sekarang, gue ga tau, gue dah di suntik anti rabies pa belum ?
soalnya anjing yg gigit gue itu kayaknya udah kayak anjing gila...
hahahaha, apa dia yang jadi gila pas ngegigit gue kali ye ??
kira-kira gimana yah ??

Begitulah salah satu cerita-cerita gue wkt kecil...
mungkin temen2 jg ada kejadian yg serupa tapi merasa malu untuk di share ?
jangan maluu... belajar untuk menceritakan kejadian-kejadian konyol anda sekarang jugaaa

Ditunggu kritik dan sarannya...
Deeee...



1 komentar:

Fajar Yulianto mengatakan...

lumayan dah ada pengalaman buat ntar kalo dah gede